Ditinggal Harry - Meghan, Pangeran William dan Kate Middleton Makin Mesra

Binsar Hutapea | 6 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris, kesibukan Pangeran William dan Kate Middleton kian bertambah. Namun bukannya mengganggu, jadwal kerja yang padat malah membuat hubungan Pangeran William dan Kate Middleton kian mesra. 

“Mereka menjadi lebih sibuk setelah Harry dan Meghan meninggalkan Inggris. Anda pasti berpikir bahwa jadwal yang sangat sibuk bakal mengganggu hubungan mereka, tapi sebenarnya malah membuat mereka makin dekat," kata seorang sumber  kepada Us Weekly.

“Bekerja secara tim dan saling mendukung sangat esensial di waktu seperti sekarang, dan itulah yang mereka lakukan," sambungnya. 

Hubungan Pangeran William, 37,  dan Kate Middleton, 38,  yang kian mesra ini terlihat saat mereka melakukan lawatan Kerajaan ke kota Mumbles di Wales pada Selasa (4/2) lalu. Di salah satu kesempatan, Kate Middleton terekam kamera menempatkan tangannya di bahu sang suami. Keduanya tampak saling menatap dan tersenyum. Kondisi ini kontras dengan yang terlihat pada December 2019 lalu di acara televisi A Berry Royal Christmas. Saat itu Kate Middleton tampak membuat gesture tak suka saat Pangeran William ingin menyentuh punggung sang istri. Momen itu sepat menjadi viral di dunia maya. 

Pangeran William dan Kate Middleton mulai berhubungan pada 2003 setelah sama-sama menempuh pendidikan di Universitas St Andrews, Skotlandia. Keduanya bertunangan pada 2010 dan menikah di Westminster Abbey, London, setahun kemudian. Dari pernikahannya, Pangeran William dan Kate Middleton dianugerahi tiga anak: Pangeran George, 6, Putri Charlotte, 4, dan Pangeran Louis, 21 bulan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait