Masih Berduka, Vanessa Bryant Unggah Pesan Haru Ini untuk Gianna

Binsar Hutapea Kamis, 6 Pebruari 2020 11:00:23
Vanessa Bryant mengunggah pesan mengharukan untuk putrinya, Gianna. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Bryant mengunggah pesan mengharukan untuk putrinya, Gianna, yang tewas bersama sang ayah Kobe Bryant karena kecelakaan helikopter di Calabasas, California, akhir Januari lalu. 

Di postingan itu, Vanessa Bryant menggunggah foto yang dibuat saat acara penghormatan yang diberikan sekolah Gianna untuk putrinya. Tampak ada dua rangkaian balon dan karangan bunga yang dibentuk angka 2. Angka tersebut merupakan nomor punggung Gianna di tim basketnya. Masih dalam postingan itu, terlihat layar televisi yang memasang foto Gianna tengah tersenyum.

Postingan Vanessa Bryant. (Instagram)
Postingan Vanessa Bryant. (Instagram)

Menemani foto tersebut, Vanessa Bryant menuliskan pesan yang mengharukan untuk sang putri.

“Giannaku. Ya Tuhan, aku sangat merindukanmu. Aku rindu kamu. Aku beruntung bisa bangun dan melihat wajah indahmu selama 13 tahun. Aku sebetulnya berharap bisa melakukan itu sampai aku mati," tulis Vanessa Bryant, Kamis (6/2)

"Ibu sangat mencintaimu.  I#2 #Mambacita #GigiBryant.” tambah Vanessa Bryant. 

Postingan itu kemudian dilanjutkan dengan beberapa unggahan lainnya. Semuanya menampilkan acara penghormatan yang dilakukan sekolah Gianna. Adapun di acara tersebut, jersey nomor 2 yang dipakai Gianna di tim bola basketnya dipensiunkan.  

Gianna dan Kobe Bryant tewas setelah helikopternya jatuh pada 27 Januari lalu. Pasangan ayah dan anak itu meninggal bersama 7 orang lainnya. Kobe Bryant meninggal di usia 41 tahun, sementara Gianna berumur 13 tahun.  

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.