BTS Diundang Lagi ke Talk Show Jimmy Fallon, Fans Diminta Sumbang Pertanyaan

Rizki Adis Abeba | 7 Februari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas BTS di Negri Paman Sam rupanya belum memudar. Buktinya grup yang kembali dengan merilis single "Black Swan" ini akan kembali diundang sebagai bintnag tamu acara bincang-bincang malam terkenal di Amerika Serikat, The Tonight Show yang dipandu oleh presenter Jimmy Fallon.

Kabar rencana kemunculan BTS di The Tonight Show diketahui setelah Jimmy Fallon meminta bantuan penggemar untuk memberikan pertanyaan yang ingin diajukan kepada para personel BTS di acaranya.

"Saya akan mewawancarai mereka dan saya butuh bantuan kalian. Jika kalian adalah penggemar BTS dan ada pertanyaan yang sangat ingin kalian tanyakan, kami akan memberikan kesempatan itu," cuit Jimmy Fallon.

Tak pelak, saat ini lini masa Twitter pun dipenuhi oleh pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para Army dengan menggunakan tagar #FallonAskBTS.

Ini bukan kali pertama BTS diundang ke acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Sebelumnya BTS pernah berbincang-bincang dengan Jimmy Fallon di acara yang sama pada September 2018 silam.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait