Penampilan Pertama Harry dan Meghan Markle di Depan Publik Setelah Mundur

Binsar Hutapea Sabtu, 8 Pebruari 2020 13:00:58
Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil di depan publik untuk pertama kali setelah mundur dari Kerajaan Inggris. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil di depan publik untuk pertama kali setelah mundur dari Kerajaan Inggris. 

Pada Jumat (7/2), Duke dan  Duchess of Sussexi terlihat menghadiri sebuah acara di 1 Hotel yang terletak di South Beach, Miami, Amerika Serikat. Menurut Pagesix.com, acara itu digelar oleh lembaga investasi dan finansial JPMorgan. Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut menjadi pembicara di perhelatan tersebut. 

"Acara itu dirahasiakan, dan penuh penjagaan keamanan. Meghan dan Harry menjadi pembicara utama,” kata seorang sumber kepada Pagesix.com.

Event tersebut diduga merupakan JPMorgan AIS (Alternative Investment Summit), yang rutin digelar setiap tahun di Miami.  Para triliuner dan orang-orang penting seperti Bill Gates dan Alex Rodriguez diduga ikut hadir dalam acara itu. .

Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anaknya yang berusia 9 bulan, Archie, pindah ke Kanada. Keduanya disebut menetap di rumah mewah seharga 14 juta dollar AS di Vancouver Island.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.