Meghan Markle akan Tampil di MET Gala 2020

Binsar Hutapea | 2 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dikabarkan akan menghadiri acara MET Gala yang diadakan di  Metropolitan Museum of Art di New York pada 4 Mei 2020 mendatang 

Menurut laporan The Sun, Meghan Markle bakal datang ke acara tersebut bersama Pemimpin Redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful. Adapun keduanya pernah bekerja sama untuk edisi khusus Vogue Inggris yang bertema "Forces for Change".

Masih menurut laporan The Sun, istri Pangeran Harry tersebut akan tampil dalam busana bertema androgini glamor. 

“MET Gala adalah acara untuk orang-orang besar di dunia hiburan. Secara alamai, Meghan adalah nama pertama yang muncul dalam daftar undangan, dan tim Edward sangat senang mereka akan tampil bersama,” kata seorang sumber kepada The Sun.

"Meghan ingin sekali-sekali keluar tanpa Harry sehingga dia bisa memantapkan dirinya sekali lagi di Hollywood," tambahnya. 

Adapun MET Gala disebut-sebut sebagai acara fashion paling bergengsi di dunia. Acara ini hanya bisa dihadiri oleh para desainer dari rumah mode dunia, selebriti, dan sosialita ternama. Para undangan MET Gala harus menyiapkan penampilan terbaiknya karena ada ratusan fotografer dan editor fashion yang  menilai dan mengomentari penampilan mereka.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait