Posting Foto Meghan Markle dan Pangeran Harry, Kate Middleton Banjir Pujian

Binsar Hutapea Rabu, 11 Maret 2020 10:30:23
Pangeran William dan Kate Middleton banjir pujian. (Twitter/Kensingtonroyal)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton banjir pujian setelah mengunggah foto Meghan Markle dan Pangeran Harry di laman Instagramnya, @Kensingtonroyal. 

Adapun keempatnya kembali bertemu di acara Ibadah Persemakmuran yang digelar di Gereja Westminster Abbey, Inggris, pada Senin (9/3). Ini kali pertama mereka bersua setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris pada awal Januari lalu.

(Instagram)
(Instagram)

Berkebalikan dengan harapan banyak orang, reuni Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung kikuk dan minim interaksi. Sejumlah media bahkan menyebut sempat terjadi ketegangan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan anggota Kerajaan Inggris sebelum acara Ibadah Persemakmuran dimulai. 

Meski begitu, via Instagram @Kensingtonroyal, Pangeran William dan Kate Middleton mengunggah foto rangkaian acara tersebut, termasuk di antaranya foto Meghan Markle dan Pangeran Harry. Di postingan tersebut, tampak Meghan Markle tengah berbincang dengan petinju  Anthony Joshua. Sementara di foto lain, terlihat Pangeran Harry tengah berinteraksi dengan penyanyi Craig David. 

(Instagram)
(Instagram)

Postingan tersebut rupanya membuat Pangeran William dan Kate Middleton banjir pujian. Netizen memuji keputusan keduanya menyertakan foto Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam unggahannya. 

 

"Saya menyukai tindakan kalian menampilkan semua orang dalam  foto tersebut. Sungguh sebuah tindakan yang berkelas," komentar netizen. 

"Saya memberikan pujian pada @kensingtonroyal yang memastikan semua orang ditampilkan dalam foto ini," ujar yang lain. 

"Kalian membuktikan punya hati yang besar dan mulia," kata netizen lain.  

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.