Meghan Markle Menangis Sebelum Pulang ke Kanada

Binsar Hutapea Kamis, 12 Maret 2020 16:00:23
Setelah menyelesaikan tugas terakhir sebagai anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle diberitakan pulang ke Kanada pada Selasa (10/3). (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan tugas terakhir sebagai anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle diberitakan pulang ke Kanada pada Selasa (10/3). Sementara Pangeran Harry masih tinggal di Inggris untuk menyelesaikan segala urusannya di Istana Buckingham. 

Menurut laporan The Telegraph, Meghan Markle sempat bertemu dengan sejumlah staf kerajaan yang bekerja untuk keluarganya sebelum pulang ke Kanada. Dalam pertemuan itu, Meghan Markle emosional saat mengucapkan kalimat perpisahan untuk mereka. Ia bahkan disebut meneteskan air matanya dalam momen tersebut.  

Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara ibadah Persemakmuran pada Senin, 9 Maret 2020. (Instagram/Sussex Royal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara ibadah Persemakmuran pada Senin, 9 Maret 2020. (Instagram/Sussex Royal)

Meghan Markle dan Pangeran Harry bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton di acara Ibadah Persemakmuran yang digelar di Gereja Westminster Abbey, Inggris, pada Senin (9/3). Ini kali pertama mereka bersua setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris pada awal Januari lalu.

Berkebalikan dengan harapan banyak orang, reuni Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung kikuk dan minim interaksi. Sejumlah media sempat melaporkan terjadi ketegangan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan anggota Kerajaan Inggris sebelum acara Ibadah Persemakmuran dimulai. Oleh sejumlah pengamat, hal ini disebut sebagai pertanda hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah dilanda ketegangan dengan Istana Buckingham. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.