Bukan kerena Dendam, Ini Alasan Meghan Markle Tak Bawa Archie ke Inggris

Binsar Hutapea Jumat, 13 Maret 2020 14:00:23
Meghan Markle dan Pangeran Harry tak membawa putranya yang berusia 10 bulan, Archie, ke Inggris dalam rangkaian tugas terakhir sebagai anggota Kerajaan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry tak membawa putranya yang berusia 10 bulan, Archie, ke Inggris dalam rangkaian tugas terakhir sebagai anggota Kerajaan. Archie ditinggalkan di Kanada, tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle kini menetap

Lantaran tak memboyong Archie, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikritik. Dickie Arbiter, juru bicara Ratu Elizebeth II dari 1988 hingga 2000, mengatakan tak ada alasan bagi pasangan tersebut tak membawa Archie ke Inggris. 

"Sangat disayangkan jika Archie tidak dibawa karena dia tidak melihat buyutnya, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, atau kakeknya (Pangeran Charles), sejak tahun lalu, dan saya pikir akan sangat memalukan jika mereka tidak punya kesempatan untuk melihat Archie," kata Arbiter kepada Pagesix.com.

"Saya berpikir bahwa mereka seharusnya membawa Archie, dan mohon maaf, tidak ada alasan untuk tidak membawanya. Lagi pula, dia harus bertemu keluarganya, keluarganya tidak akan mendapatkan kesempatan bertemu dengannya untuk beberapa waktu karena Harry dan Meghan akan tinggal di Kanada atau Amerika Serikat,” lanjut Arbiter.

Meghan Markle dan Archie. (Instagram)
Meghan Markle dan Archie. (Instagram)

Belakangan, terungkap alasan sebenarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle tak memboyong Archie ke Inggris. Hal itu terkuak ketika pada Senin (9/3) lalu Meghan Markle bertemu 23 orang ilmuwan muda di Istana Buckingham. Dalam pertemuan itu sempat disinggung soal pandemik virus Corona atau COVID-19. 

"Keputusan meninggalkan Archie di Kanada bukan karena dendam, seperti disebut dalam sejumlah laporan, tapi karena keprihatinan mereka terhadap kesehatan Archie di tengah ancaman pandemik global," tulis kolumnis Telegraph Bryony Gordon, yang ikut menghadiri pertemuan tersebut. 

Hal senada juga termuat dalam laporan Express. Menurut portal berita tersebut, Meghan Markle mengatakan kepada sahabatnya tak punya maksud menghalangi keluarga Kerajaan Inggris bertemu anaknya dengan tak membawa Archie ikut ke Inggris.    

“Dia bilang tak bertujuan untuk menjauhkan (Archie) dari mereka. Keputusan itu dilakukan untuk menjauhkan Archie dari bahaya. Jika Mei nanti wabah Corona sudah berhenti, Meghan Markle bisa saja memboyong Archie ikut ke Inggris,” kata seorang sumber kepada Express

Meghan Markle sendiri diberitakan telah kembali ke Kanada pada Selasa (10/3) lalu. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.