Bintang Film James Bond Olga Kurylenko Umumkan Positif Corona

PPF Senin, 16 Maret 2020 18:00:23
Pemain film Olga Kurylenko mengumumkan dirinya yang positif Corona. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Tom Hanks, pemain film Olga Kurylenko mengumumkan dirinya yang positif Corona. Hal tersebut terlihat dalam Instagram pribadinya.

"Locked up at home after having tested positive for Coronavirus. I’ve actually been ill for almost a week now. Fever and fatigue are my main symptoms. Take care of yourself and do take this seriously! (Terkurung di rumah setelah dites positif virus Corona. Saya sebenarnya telah sakit selama hampir seminggu. Demam dan kelelahan adalah gejala utamaku. Jaga diri kalian dan anggap ini sebagai hal yang serius)," tulisnya dalam Instagram pribadinya dilihat Senin (16/3).

Saat postingan itu diunggah, banyak netizen dan juga artis yang langsung memberikan dukungan padanya. Mereka mengatakan ia tidak akan boleh menyerah dengan keadaan.

"Oh my god, feel better lady! We’re praying for you (Ya Tuhan, cepat membaik! Kami mendoakan Anda)," ungkap Milla Jovovich.

"Get Well (Cepat sembuh)," papar Elle Satine.

Olga Kurylenko adalah selebriti kedua yang mengumumkan positif terjangkit Corona. Sebelumnya, Tom Hanks sudah mengumumkan hal ini.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.