Pangeran Harry dan Meghan Markle Terkena Lockdown di Kanada

Binsar Hutapea | 17 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry terpaksa harus tinggal di rumah mewah seharga 14 juta dolar AS atau Rp211 miliar setelah Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau memutuskan menutup semua perbatasan untuk mencegah meluasnya pandemi virus Corona

Sebuah sumber yang dikutip The Post menyebutkan bahwa kedua pasangan ini telah berkumpul di Kanada setelah menyelesaikan tugas terakhir sebagai anggota Kerajaan di Inggris, pekan lalu.

Meghan Markle kembali ke Kanada pada Senin (9/3) lalu menggunakan penerbangan komersil usai menghadiri acara ibadah Persemakmuran yang digelar di Gereja Wesminster Abbey.  Sementara Pangeran Harry menyusul istrinya ke Kanada pada akhir pekan lalu. Pangeran Harry pulang belakangan karena harus menyelesaikan segala urusannya di Istana Buckingham. 

Pekan lalu, pasangan ini dikabarkan prihatin dengan kabar Sophie Trudeau, istri Perdana Menteri Justin Trudeau, yang dinyatakan positif Corona. Duke dan Duchess of Sussex tersebut dikethui bersahabat dekat dengan Sophie Trudeu. Tak diketahui apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle pernah berkontak dengan Sophie Trudeu selama beberapa waktu terakhir. 

Adapun Justi Trudeau saat ini tengah menjalani masa isolasi di rumahnya. Dia mengerjakan tugasnya sebagai Perdana Menteri dari rumah. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait