Corona Merebak, Pangeran George dan Putri Charlotte Belajar di Rumah

Binsar Hutapea | 19 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran George dan Putri Charlotte, anak Pangeran William dan Kate Middleton, harus meneruskan proses belajar di rumah lantaran merebaknya virus Corona. Adapun Pangeran George, 6, dan Putri Charlotte, 4, bersekolah di  Thomas’s London Day Schools sejak September lalu.

Selama di rumah, Pangeran George dan Putri Charlotte akan mendapatkan materi pelajaran dan tugas secara online dar pihak sekolah.

Adapun keputusan merumahkan para pelajar diambil  Thomas’s London Day Schools lantaran belakangan banyak murid dan staf sekolah yang absen lantaran cemas pada wabah virus Corona. 

"Karena meningkatnya jumlah anak dan staf yang absen karena virus Corona, Thomas’s London Day Schools memutuskan melakukan pembelajaran jarak jauh mulai Jumat 20 Maret,” kata perwakilan Thomas’s London Day Schools, seperti dikutip People

"Mulai  tanggal ini kurikulum akan diajarkan melalui platform pembelajaran online dan kami telah meminta orang tua untuk menjaga anak-anak mereka di rumah dan mengakses pelajaran mereka melalui sistem ini,” lanjutnya. "Ini akan memastikan bahwa anak-anak memiliki kesinambungan belajar ketika mereka tidak dapat bersekolah." 

"Dalam kasus di mana keluarga tidak bisa menjaga anak-anak mereka di rumah (seperti mereka yang merupakan staf garis depan, misalnya profesi medis), sekolah akan tetap terbuka sampai hari terakhir semester, Kamis  26 Maret," lanjut perwakilan Thomas’s London Day Schools. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait