Cegah Tertular Corona, Meghan Markle Wajibkan Staf Pakai Sarung Tangan

Binsar Hutapea | 19 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry terjebak di Kanada yang tengah berada dalam masa lockdown untuk mengurangi penyebaran virus Corona. 

Seperti dilaporkan Daily Mail, Meghan Markle mewajibkan stafnya di Kanada untuk mengenakan sarung tangan lateks karena ketakutan dengan penyebaran virus Corona. Sementara itu, sang Pangeran Harry merasa tidak berdaya kerena diisolasi jauh dari keluarganya di Inggris yang kebanyakan sudah berusia lanjut. 

Pangeran Harry disebut sangat  sangat mengkhawatirkan kesehatannya ayahnya, Pangeran Charles, yang berusia 71 tahun serta neneknya, Ratu Elizabeth II, yang berusia 94 tahun bulan depan. Seperti diketahui, virus Corona bisa berakibat fatal bagi kesehatan para lanjut usia.  "Harry sering menghubungi mereka dan meminta mereka tetap berada dalam keamanan serta  mengambil tindakan pencegahan eksta," kata orang dalam Kerajaan Inggris kepada Daily Mail.

Di sisi lain, Meghan Markle meminta semua orang dalam stafnya, terutama orang yang membelikan belanjaan dan bertugas di luar rumah, selalu memakai sarung tangan lateks setiap waktu serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Hanya sedikit orang terpilih yang bisa berinteraksi dengan Meghan, Harry, dan Archie,” tambahnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait