Bintang Film James Bond Olga Kurylenko Ungkap Kondisi Terkini Usai Positif Corona

PPF | 20 Maret 2020 | 06:00 WIB

Bintang film James Bond, Olga Kurylenko, mengabarkan kondisi terkini terkait dirinya yang positif virus Corona.

"Halo semuanya! Saya merasa lebih baik hari ini. Demam saya telah hilang! Saya dengar orang-orang tidak tahu di mana saya saat ini. Saya di London! Bagaimana saya tahu itu virus Corona atau hanya flu? Saya melakukan tes virus Corona dan hasilnya positif. Apa obat yang diresepkan dokter sebagai pengobatan? TIDAK ADA!" tulis Olga Kurylenko via akun Instagramnya.

TABLOIDBINTANG.COM - "Saya disuruh minum parasetamol bila demam saya terlalu tinggi dan jika saya merasa terlalu sakit. Namun, saya juga mengonsumsi vitamin dan suplemen. Harap dicatat bahwa vitamin ini TIDAK menyembuhkan virus Corona tetapi hanya membantu sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat untuk bertarung!" lanjutnya. 



Ia pun memberi tahu beberapa suplemen dan obat yang dikonsumsinya usai dinyatakan positif Corona.

"Pantothenic Acid- Vitamin B5, disebut juga pantothenic acid dan pantothenate, sangat vital untuk kehidupan yang sehat. Seperi halnya vitamin B kompleks, B5 membantu tubuh mengolah makanan menjadi energi," tukasnya.

Sebelumnya, Olga  Kurylenko memberitahukan dirinya positif Corona lewat unggahan dalam Instagram miliknya. Ia pun berusaha jujur lantaran beberapa selebriti lainnya sudah melakukannya.

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait