Posting Foto Telanjang Dada, Bella Hadid Serukan Tinggal di Rumah

Binsar Hutapea | 23 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid ikut mengampanyekan tinggal di rumah untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Corona. Hal tersebut disampaikan adik Gigi Hadid ini lewat postingan di Instagram pada Sabtu (21/3). 

Di unggahannya, Bella Hadid tampak berpose telanjang dada. Bagian payudaranya ia tutupi dengan makanan burito. 

“Saya dan burito saya meminta Anda semua untuk tetap di dalam (rumah)! Tak hanya untuk (keselamatan) diri Anda tapi juga untuk seluruh dunia dan juga untuk semua orang yang Anda cintai," kata sang supermodel. 

"Ini gila karena yang harus kita lakukan adalah bekerja bersama untuk memperlambat virus ini dan banyak orang-masih kesulitan memahami ini...  jangan egois! renungkan! bermain dengan anjing/kucing/ikan Anda! mereka mungkin sangat bersemangat untuk mendapatkan perhatian Anda selama 24 jam sehari," lanjutnya. 

Bella Hadid kemudian melanjutkan, “pelajari cara merajut! tie dye kaus kaki! tulis puisi untuk ibumu! Main tiktok jika itu yang Anda suka! cari tahu apa yang Anda suka! kemudian pelajari tentang itu! Dan jadilah ! orang yang lebih baik! Ngomong-ngomong ... hal terakhir ... bukan berita baru tapi ... selalu cuci tangan ! kepada orang-orang yang masih bekerja dan orang-orang yang tidak bisa (bekerja)... saya mencintaimu dan saya memikirkanmu! .."

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait