Setelah Didiagnosa Corona, Pangeran Charles Telepon William dan Harry

Binsar Hutapea Kamis, 26 Maret 2020 10:30:23
Pangeran Charles positif terinfeksi virus Corona. (Instagram/Royal Family)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles  langsung menghubungi kedua anaknya, Pangeran  William dan Pangeran Harry, setelah hasil tes menunjukkan ia positif terinfeksi virus Corona. 

Tak ada detail mengenai pembicaran tersebut. Namun menurut laporan Harper's BAZAAR, dalam pembicaraan itu Pangeran William dan Pangeran Harry sempat menyatakan keprihatinannya setelah sang ayah mengabarkan mengenai penyakit yang dideritanya. 

Pada Rabu (25/3), Clarence House, kediaman Pangeran Charles, merilis pernyataan yang menyebut Pangeran Charles terinfeksi virus Corona setelah melakukan tes. Meski begitu, ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu berada dalam kondisi terbilang sehat. Ia hanya menunjukkan sedikit gejala setelah terkena virus tersebut. Bahkan mantan suami Putri Diana itu masih melakukan sejumlah pekerjaannya.  

(Twitter/Kensington Royal)
(Twitter/Kensington Royal)

"Selama beberapa hari terakhir dia mengerjakan tugasnya dari rumah," kata pernyataan Clarence House, seperti dikutip Wales Online

Sementara itu istri Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles dinyatakan negatif dari virus Corona. Saat ini, ia melakukan karantina mandiri di Birkhall, Skotlandia. Pangeran Charles juga dikabarkan melakukan karantina di daerah tersebut tapi berlainan tempat tinggal dari sang istri. 

Menurut laporan New York Post, Pangeran Charles diperkirakan tertular Covid-19 pada 13 Maret lalu. Sehari sebelumnya, Pangeran Charles menghadiri acara resmi Kerajaan Inggris di London. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.