Pangeran Harry dan Meghan Markle Alami Kesulitan Finansial di Los Angeles

Binsar Hutapea | 12 Mei 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mandiri secara finansial. Hal ini berarti keduanya tak lagi mendapat sokongan finansial dari Istana Buckingham.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri sudah merencanakan sejumlah kegiatan bisnis untuk membiayai rumah tangannya. Pangeran Harry akan menjadi penampil dan pembicara di sejumlah acara, sedangkan Meghan Markle akan comeback ke Hollywood. Namun karena pandemi virus Corona, kedua pasangan yang tinggal di Los Angeles ini tak bisa mewujudkan rencananya. Akibatnya, keduanya dikabarkan mengalami kesulitan finansial. 

“Kemandirian adalah hal yang selalu Pangeran Harry inginkan,” kata seorang sumber kepada laman In Touch. “Tapi sesungguhnya mereka tengah kesulitan menghadapi dunia nyata," tutusnya lagi. 

Yang lebih menyeramkan lagi, meski tak punya pemasukan, keduanya tetap boros menghabiskan uang. "Mereka bakal mengalami kebangkrutan," kata sumber tersebut. 

Setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Kanada. Tak lama berselang, keduanya pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan ini disebut tinggal di rumah seharga 18 juta dolar AS atau 268,4 miliar di Los Angeles. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait