Pangeran Harry Sedih Tak Punya Teman di Los Angeles

Binsar Hutapea Senin, 18 Mei 2020 14:00:23
Kehidupan Pangeran Harry disebut kian terpuruk setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Pangeran Harry disebut kian terpuruk setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris bersama istrinya, Meghan Markle. 

Rumor menyebutkan, karena tak lagi mendapat sokongan finansial dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan sang sang istri tengah mengalami krisis finansial. Tak hanya kesulitan keuangan, Pangeran Harry juga dilanda kesedihan lantaran  kesepian di Los Angeles  

Berbicara kepada Vanity Fair, orang dalam Kerajaan Inggris mengatakan Pangeran Harry tak mempunyai sahabat di Los Angeles. Kondisi ini kontras dengan ketika Pangeran Harry masih tinggal di Inggris dan berada dalam naungan Kerajaan. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

"Dia punya banyak teman di komunitas militer di Inggris, dan tentu saja dia sangat merindukan mereka," kata sumber tersebut. 

“Pangeran Harry tak mempunyai teman di Los Angeles, sama seperti Meghan. Dia juga tak punya pekerjaan. Karena itu dia merasa sedih, tapi keadaannya tak akan seperti ini terus, dan Pangeran Harry menyadari itu," tambah sang sumber. 

Saat masih bergabung dengan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry mempunyai jabatan di kemiliteran. Tapi jabatan itu ditanggalkan saat pria berusia 35 tahun itu memutuskan tak lagi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. 

"Pangeran Harry mengatakan kepada teman-temannya sangat merindukan mereka dan juga tugas militernya. Dia sangat bahagia ketika bertugas di militer, tapi dia kemudian bertemu Meghan dan belakangan mundur. Dia tak percaya kehidupanya kemudian berubah drastis setelah itu," pungkas sang sumber. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.