Rayakan Ultah Pernikahan Kedua, Meghan Markle dan Harry Lakukan Hal Sederhana Ini

Binsar Hutapea | 20 Mei 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan ulang tahun pernikahan kedua pada Selasa, 19 Mei lalu. Tak ada hal spesial dilakukan pasangan ini di hari bahagianya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan hanya menghabiskan waktu di kediaman mewah mereka di Los Angeles bersama putranya, Archie, dan juga anjing peliharannya. Meski sederhana, keduanya mengaku sangat senang dan menikmati. 

“Mereka hanya berbaring, bersantai bersama tanpa gangguan. Tak ada pekerjaan. Tak ada panggilan telepon. Sederhana saja, hanya ada mereka,” kata seorang sumber kepada Pagesix.com.

Tengah merayakan ulang tahun pernikahan kedua, pihak Istana Kerajaan Inggris rupanya tak memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan ini. Dikutip dari laman Pagesix.com, akun sosial media Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, hinga Pangeran William dan Kate Middleton sama sekali tak memposting ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu 19 Mei 2018 lalu. Pernikahan mereka disaksikan oleh ratusan juta pasang mata lewat siaran televisi dan platform streaming.  

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait