Sombong, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikeluhkan Tetangganya

Binsar Hutapea | 27 Mei 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle kini menetap di sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat, yang dimiliki aktor/sutradara Tyler Perry. Rumah seharga 15 juta pound sterling atau Rp270 miliar tersebut tersebut dilengkapi 8 kamar tidur, 12 kamar mandi, dan sebuah kolam renang. 

Kedatangan Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya dikeluhkan warga. Tak hanya kerena media mulai sering mengunjungi wilayah tersebut, tapi juga karena sikap Pangeran Harry dan Meghan Markle yang disebut sombong pada tetangganya. 

“Mereka menjaga dirinya dari orang lain dan bersikap tak ramah pada tetangga,” kata seorang sumber kepada media Star.

“Ketika mereka membawa anjing peliharaannya jalan-jalan, mereka sama sekali tak melakukan kontak mata dengan orang yang ditemuinya," lanjut sang sumber. 

Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat tinggal di Vancouver, Kanada. Tak lama kemudian, keduanya kemudian pindah ke Los Angeles. 

Di Los Angeles, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini dikabarkan mengalami kesulitan keuangan. Pasalnya setelah mundur, keuangan keduanya tak lagi mendapat sokongan finansial  dari Kerajaan Inggris 

Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri sudah merencanakan sejumlah kegiatan bisnis untuk membiayai rumah tangannya. Pangeran Harry akan menjadi penampil dan pembicara di sejumlah acara, sedangkan Meghan Markle akan kembali merambah Hollywood. Namun karena pandemi virus Corona, kedua pasangan yang tinggal di Los Angeles ini tak bisa mewujudkan rencananya. Akibatnya, keduanya pun mengalami kesulitan finansial. 

Di lansir Globe, Pangeran Harry diam-diam menjual sejumlah barang pribadinya untuk mendapatkan uang tunai. Adapun barang yang dijualnya adalah senjata berburu senilai 60 ribu dolar AS atau 883 juta rupiah. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait