Jadi Target Drone, Meghan Markle dan Pangeran Harry Khawatir Keselamatan Archie

Binsar Hutapea Kamis, 28 Mei 2020 14:00:23
Sejak memutuskan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan Markle terus menjadi buruan para pencari berita. (INstagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan Markle terus menjadi buruan para pencari berita. 

Dikabarkan Express.co.uk, setidaknya ada lima insiden yang melibatkan drone terjadi di area rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle. Drone tersebut diduga diterbangkan para paparazi yang ingin mendapatkan gambar Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie, putra mereka. Dari sejumlah itu, tercatat ada beberapa drone yang sampai terbang sekitar 6 meter di atas rumah pasangan yang menikah pada 2018 tersebut. 

Serbuan drone tersebut membuat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengkhawatirkan keselamatan Archie. 

Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie. (Instagram)
Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie. (Instagram)

"Mereka melihat drone menghampiri mereka, keduanya yakin drone itu diterbangkan oleh paparazi. Tapi mereka tak boleh hanya berasumsi seperti itu. Pasalnya Meghan pernah mendapat ancaman kematian bernada rasis. Jadi (drone) itu ancaman yang nyata buat mereka," kata seorang sumber kepada Express.co.uk. 

“Jelas saja kehadiran drone itu sangat mengganggu mereka. Bila Anda berada di kondisi seperti itu, apa yang Anda rasakan? Coba bayangkan rasanya drone beterbangan 6 meter di atas kepala Anda ketika tengah bermain bersama putra Anda?" tukasnya lagi. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri disebut telah melaporkan insiden tersebut ke Kepolisian Los Angeles (LAPD). Dalam laporannya, keduanya menyebut sejumlah drone terbang di atas rumahnya pada 9, 19, 20, 21, dan 25 Mei.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini menetap di sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat, yang dimiliki aktor/sutradara Tyler Perry. Rumah seharga 15 juta pound sterling atau Rp270 miliar tersebut tersebut dilengkapi 8 kamar tidur, 12 kamar mandi, dan sebuah kolam renang. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.