Frustasi dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Merasa Seperti Menikahi Gelandangan

Binsar Hutapea Selasa, 2 Juni 2020 06:00:23
Meghan Markle mulai frustasi dengan Pangeran Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle berharap bisa menjalani kehidupan yang lebih mandiri dan bahagia. Namun hal itu rupanya tak terjadi. Ruah tangga mereka malah kerap dilanda pertengkaran. 

Pemicunya, Meghan Markle mulai frustasi dengan Pangeran Harry. Meghan Markle merasa Pangeran Harry tak bekerja keras untuk keluarganya. Ia pun jengkel dengan sang suami yang lebih senang menjadi orang rumahan. 

“Meghan menyalahkan Harry yang lebih senang menjadi orang rumahan dan bermain dengan Archie serta anjing peliharannya, padahal dia seharusnya memperluas networking atau bergumul di telepon atau video call  seperti yang dia lakukan," ujar seorang sumber yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle kepada New Idea

Meghan Markle bahkan disebut mulai menyerang sisi personal Pangeran Harry. 

“Meghan mengatakan kepada suaminya ia sangat membenci kelakuan Harry yang memakai baju pola abu-abu lusuh dan juga topi bisbol setiap saat.  Padahal Meghan sangat membutuhkan suaminya untuk tampil menawan, terutama di depan elite Hollywood yang diharapkan bakal memberikanpekerjaan kepada mereka,” lanjut sang sumber.

“Meghan merasa dia menikahi pangeran, bukan gelandangan, tapi di saat sedang marah Meghan tidak bisa membedakannya.”

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.