Amerika Dilanda Unjuk Rasa, Pangeran Harry - Meghan Markle Pindah ke Australia?

Binsar Hutapea Senin, 8 Juni 2020 21:00:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Deposithotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Di Los Angeles, pasangan ini tak bisa berbuat banyak karena pandemi Corona. Keduanya makin tak berkutik setelah pecah aksi unjuk rasa di Amerika Serikat, termasuk di Los Angeles, karena kematian pria kulit hitam bernama George Flyod oleh anggota polisi Minneapolis, Minnesota.

Seorang sumber yang dekat dengan Pangeran Harry, mengatakan aksi unjuk rasa tersebut membuat Duke of Sussex  tak nyaman. Terlebih, beberapa kali unjuk rasa berujung pada kekerasan. 

"Beberapa kali terdengar ledakan dan perkelahian di dekat tempat tinggal Harry. Saat ini Amerika Serikat memang menjadi tempat yang penuh dengan kekerasan," kata sumber tersebut kepada New Idea

"Harry menyadari situasi penuh kekerasan itu mungkin akan memburuk dan hal itu membuatnya ingin keluar dari Amerika Serikat. Harry tak ingin memori pertama anaknya berupa ingatan akan ledekan dan juga rasa takut," sambung sang sumber. 

Lantas ke mana tujuan Pangeran Harry bila ingin keluar dari Amerika Serikat? Yang pasti mereka tak pulang ke Inggris. Selain karena itu bakal jadi hal yang menggelikan, Meghan Markle juga pasti tak akan mau pergi ke sana. Disebutkan, Australia adalah tempat yang menjadi destinasi mereka. 

“Buat Harry, pindah ke Australia adalah hal yang paling masuk akal,” ungkap sang sumber lagi. "Harry sangat terkesan dengan cara Australia menangani pandemi Covid-19. Negara itu juga terbilang aman. Itulah yang membuat Harry ingin memindahkan keluarganya ke sana."

Sayangnya, rencana itu belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Pasalnya, Meghan Markle merasa Australia terlalu jauh dari Hollyood. Jadi, untuk bisa pindah ke Australia, Pangeran Harry harus bisa meyakinkan sang istri untuk mengikuti kemauannya. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.