Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle Berubah Drastis karena Lockdown

Binsar Hutapea Kamis, 11 Juni 2020 12:00:23
Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle berubah drastis setelah menjalani lockdown karena pandemi Corona. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle berubah drastis setelah menjalani lockdown karena pandemi Corona. Jalinan cinta keduanya disebut makin menguat selama masa karantina. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah dari Vancouver, Kanada, ke Los Angeles Amerika Serikat bersamaan dengan masa lockdown. Tiga bulan menjalani masa karantina, bukanlah hal yang mudah bagi keduanya. Terlebih, mereka tak bisa bertemu dengan keluarga dan sahabat di masa itu. Meski begitu, hubungan keduanya disebut mengalami perubahan signifikan saat menjalani masa isolasi.  

“Masa isolasi menjadi berkah bagi mereka. Hubungan keduanya  menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Ini karena selama masa itu keduanya selalu bersama, pun hubungan keduanya tak pernah teralihkan oleh hal lain," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini menetap di Los Angeles bersama putranya, Archie. Di kota itu, mereka tinggal di rumah mewah sewaan milik aktor dan produser Tyler Perry. Tadinya, Meghan Markle berencana kembali lagi ke Hollywood setelah pindah ke Los Angeles. Sementara Pangeran Harry berencana menjadi pembicara, merilis buku, dan meluncurkan lembaga amalnya. Namun hal itu urung mereka lakukan karena merebaknya pandemi Corona. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.