Meghan Markle Berseteru dengan Keluarga Kerajaan 3 Hari Setelah Menikahi Harry 

Binsar Hutapea Minggu, 14 Juni 2020 12:00:23
Meghan Markle ternyata mulai berseteru dengan keluarga Kerajaan Inggris beberapa hari setelah menikah dengan Pangeran Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle ternyata mulai berseteru dengan keluarga Kerajaan Inggris beberapa hari setelah menikah dengan Pangeran Harry. Hal tersebut diungkap penulis buku-buku tentang Kerajaan Inggris, Lady Colin Campbell.

Dalam buku terbaru Lady Colin Campel yang dirilis beberapa waktu mendatang, Meghan and Harry: The Real Story, Meghan Markle membuat para anggota Keluarga Kerajaan Inggris syok saat menghadiri acara pertamanya sebagai anggota Kerajaan. Dari situlah tensi antara Meghan Markle dan anggota keluarga lainnya mulai meninggi 

Lady Colin Campbell menyebut, saat itu Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri pesta kebun untuk memperingati ulang tahun ke-70 Pangeran Charles sekaligus merayakan tugas amalnya selama bertahun-tahun. Acara tersebut dihelat pada 22 Mei. Di acara ini, Meghan Markle rupanya membuat blunder yang membuat kecewa anggota keluarga kerajaan. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

"Saya tak bisa menjelaskan kejadiannya seperti apa, itu ada dibuku saya. Tapi yang bisa saya katakan adalah sesuatu terjadi dalam pesta kebun di Istana Buckingham ," she katanya kepada Daily Star.

"Mereka semua benar-benar terkesima dan takjub, dan semua berpikir ini bukan pertanda baik," lanjutnya. 

Menurut Lady Colin Campbell kejadian tersebut membuat ketegangan antara Pangeran Harry - Meghan Markle dengan anggota keluarga yang lain--dan membuat keduanya kemudian menanggalkan status sebagai keluarga Kerajaan Inggris.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.