Pangeran Harry Terpikat Jennifer Lopez, Meghan Markle Cemburu

Binsar Hutapea Senin, 15 Juni 2020 14:00:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle pernah makan malam dengan pasangan Jennifer Lopez dan Aaron Lopez. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle pernah makan malam dengan pasangan Jennifer Lopez dan Aaron Lopez. Kempatnya makam malam di Miami, beberapa bulan lalu. 

Sepanjang makan malam, Pangeran Harry selalu berbincang dengan Jennifer Lopez. Hal itu rupanya membuat Meghan Markle cemburu. 

“Harry berbincang dengannya sepanjang malam. Jennifer Lopez tak hanya sosok yang menakjubkan tapi juga sangat karismatik. Kebanyakan pria terpikat ketika berbincara dengannya, dan Harry hanyalah seorang pria," kata seorang sumber kepada New Idea. says our source. “Usai makan malam, Meghan merasa sangat cemburu.”

Jennifer Lopez (Depositphotos)
Jennifer Lopez (Depositphotos)

Meghan Markle sendiri disebut kebingungan merespons hal tersebut. 

“Meghan tak tahu menangani masalah ini. Sebab, di satu sisi meng-entertain Jennifer Lopez merupakan caranya untuk menggapai seleb Hollywood papan atas," ungkap sang sumber lagi. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke Los Angeles setelah sempat menetap di Vancouver, Kanada. Kabaranya, kepindahan tersebut karena Meghan Markle ingin kembali terjun ke Hollywood. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.