Sepupu Masih Lakoni Profesi Penari Telanjang, Kate Middleton Frustasi

Binsar Hutapea Senin, 22 Juni 2020 15:00:23
Kate MIddleton frustasi dengan sepupunya. (Twitter/KensingtonRoyal)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepupu Kate Middleton, Katrina Darling, sempat mencuri perhatian khalayak karena profesinya sebagai penari telanjang. Identitas Katrina sebagai penari telanjang terkuak seiring rencana pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William pada 2011 lalu. 

Rupanya, hingga kini Katrina Darling masih melakoni profesi tersebut. Katrina bahkan kini pindah dari Sunderland ke London. Dengan begitu, ia kini tinggal di kota yang sama dengan sepupunya, Kate. Adapun Kate Middleton bersama keluarganya tinggal di Istana Buckingham. Selain penari telanjang, Katrina Darling juga membaca kartu tarot di sejumlah hotel.

Katrina Darling (Instagram)
Katrina Darling (Instagram)

"Katrina berkerliaran di London dengan menyebut dirinya sebagai sepupu Kate Middleton. Kate sendiri tahu bahwa Katrina kini tinggal di London dan masih menekuni profesi penari telanjang. Hal itu membuatnya frustasi," kata seorang sumber Istana kepada New Idea. 

“Keluarga Kate tidak tahu siapa itu Katrina dan fakta ia kerap menyebut punya koneksi di Kerajaan sangatlah mengecewakan,” ujarnya lagi.  

Pada 2011 terungkap Kate Middleton bersepupu dengan penari telanjang Katrina Darling. Momen itu pun digunakan untuk mencari keuntungan. Kabarnya, di waktu itu Katrina Darling sempat difoto telanjang oleh Majalah Playboy dengan bayaran mencapai enam digit.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.