Muncul di Video Ini, Pangeran Harry Bikin Kesal Warga Inggris

Binsar Hutapea Jumat, 26 Juni 2020 16:00:23
Pangeran Harry rindu olahraga rugbi. (Instagram/Sussex Royal)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry muncul di video yang diunggah akun Instagram Rugby Football Union atau Persatuan Sepak Bola Rugbi Inggris pada Kamis (25/6) lalu. Adapun Pangeran Harry berstatus sebagai penanggung jawab dalam organisasi tersebut. 

Di video itu, suami Meghan Markle ini sempat mengungkapkan kerinduannya pada olahraga tersebut. Seperti diketahui, semua perhelatan olahraga terpaksa berhenti karena pandemi Corona. Meski begitu, Pangeran Harry meminta jangan sampai kerinduan pada olahraga tersebut membuat lemah semangat. 

Rupanya kehadiran Pangeran Harry di video tersebut malah membuat sejumlah orang berang. Mereka pun mempertanyakan kehadiran Pangeran Harry di video itu, terutama karena ia dan istrinya telah mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu. 

“Untuk apa di ada di video ini? Dia mengacuhkan negaranya tetapi ingin terus tetap relevan. Kau benci lagu kebangsaan, tapi kok tetap melakukan hal ini? tulis seorang netizen di postingan tersebut.

“Kenapa memasukkan Harry di video yang sempurna ini? Harry telah mencampakkan takhta dan negara! Dia tidak loyal!!!” kata yang lain.

“LOL, Harry telah meninggalkan kerajaan dan negara tati tetap berbicara tentang rugbi Inggris,” kritik yang lain. 

Meski banyak kritikan, sejumlah netizen justru memuji Pangeran Harry yang muncul di video tersebut. 

“Video yang menawan, aku bahagia kalian memasukkan Harry dalam video tersebut,” tulis seorang netizen. 

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.