Lihat Foto Lawas Meghan Markle, Netizen: Lebih Bahagia!

Binsar Hutapea | 29 Juni 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan tur Kerajaan ke Afrika pada September - Oktober 2019 lalu. Momen kunjungan Meghan Markle sempat diunggah akun Instagram Concierge Cape Town, sebuah perusahaan yang berbasis di Afrika Selatan. 

Dalam foto tersebut, Meghan Markle tampak tersenyum di sebelah seorang pria yang berprofesi sebagai chef. "Tim kami membantu Keluarga Kerajaan selama kunjungan mereka di Capte Town. Chef pribadi dan layanan concierge. Chef Lee memasak makanan lezat untuk Keluarga Kerajaan," tulis akun tersebut. 

Rupanya postingan dari tahun 2019 itu kembali ramai dikomentari netizen. Penyebabnya, foto tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @harry_meghan_updates.

"Fantastis," kata seorang netizen. 

"Saya tak pernah melihat ini sebelumnya. Itu foto yang manis dan Meghan sangat terlihat gembira. Sangat merindukannya,"kata netizen lain. .

Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada Januari 2020, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris. Kabarnya, pengunduran diri itu karena konflik dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Setelah mundur keduanya pindah ke Vancouver, Kanada. Pada Maret lalu kemudianya kemudian memutuskan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait