Terkuak, Ini yang Bikin Pangeran William Bertengkar dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea Rabu, 1 Juli 2020 13:30:23
Pangeran Harry dan Pangeran William. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William diketahui bertengkar dengan adiknya, Pangeran William. Dalam buku Royals At War, terungkap alasan kedua pangeran tersebut berkonflik.

Dalam buku itu disebutkan Pangeran William sempat memperingatkan Pangeran Harry untuk tak cepat-cepat menikahi Meghan Markle. Pangeran William bahkan sepat menanyakan apakah Meghan Markle orang yang tepat untuk Pangeran Harry. Di sisi lain, Kate Middleton--istri Pangeran William--juga meminta Pangeran Harry tak cepat mengambil keputusan menikahi Meghan Markle. 

Tapi kemudian diketahui saran itu tak diambil Pangeran Harry. Pada Mei 2018 Pangeran Harry kemudian menikahi Meghan Markle. Dan hal itu membuat hubungan kedua bersaudara tersebut memburuk.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram)

Ternyata bukan karena itu saja. Kebiasaan boros Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya bikin Pangeran William dan keluarga Istana Kerajaan Inggris lainnya jengkel. 

Pangeran Harry dilaporkan pernah menghabiskan 6 ribu pound streling atau 105 juta rupiah untuk akupukntur sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Sementara itu, Meghan Markle mengeluarkan 478.920 pound sterling atau 8,4 miliar rupiah untuk baju-baju kehamilan saat mengandung Archie. Tak hanya itu, keduanya pernah menghabiskan 33.000 pound sterling atau 581 juta untuk baby moon selama tiga hari di sebuah tempat mewah di Hampshire.

Tak hanya itu, ketika pindah ke Frogmore Cottage, Pangeran Harry mengeluarkan banyak uang untuk renovasi. Hal itu disebut membuat Ratu Elizabeth II tak senang.

 “Fakta Pangeran Harry dan Meghan Markle menghabiskan begitu banyak uang menjadi peringatan bagi Ratu Elizabeth II yang sangat konservatif dalam hal uang,” kata Dylan Howard dan  Andy Tillett, penulis buku Royals At War, seperti dikutip New Idea "Tumbuh besar di masa perang membuat Ratu selalu dipenuhi keinginan berhemat, meskipun menjadi salah satu wanita terkaya di dunia," lanjut keduanya. 

“Konflik Keluarga Kerajaan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle sebenarnya bisa dihindari  Pangeran Harry mampu berempati dan memperhatikan kekhawatiran saudara lelakinya," pungkas Dylan Howard dan  Andy Tillett. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.