Saat Kate Middleton Dicueki Dua Orang Lansia

Binsar Hutapea Kamis, 2 Juli 2020 05:00:23
Kate Middleton mengunjungi Fakenham Garden Centre di Norfolk awal pekan ini. (Twitter/KensingtonRoyal)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton boleh saja berstatus sebagai calon permaisuri Kerajaan Inggris, tapi itu tak berarti setiap orang mengenalnya. Bahkan orang-orang di negaranya sendiri. 

Kate Middleton mengunjungi Fakenham Garden Centre di Norfolk awal pekan ini. Ini merupakan momen pertamanya berada di luar ruangan setelah Inggris menjalani lockdown karena wabah virus Corona. Di kesempatan itu, ia sempat bertemu dengan sepasang lansia. Kate Middleton mencoba berbicara dengan kedua orang tersebut, namun ia justru diacuhkan mereka. 

Kate Middleton (Twitter/KensingtonRoyal)
Kate Middleton (Twitter/KensingtonRoyal)

"Banyak orang di taman itu tidak mengenalinya ketika ia berjalan-jalan di situ,” ungkap Rachel Bowie di dalam podcast Royally Obsessed.

“Dalam potongan video yang beredar, Kate Middleton menanyakan apakah kedua lansia tersebut membeli tanaman herbal. Tapi mereka malah cuek saja. Dalam hati mereka mungkin bertanya 'untuk apa perempuan ini berbicara pada kami'. Mereka lalu mengacuhkan Kate Middleton begitu saja," lanjut Rachel Bowie. 

Kedua lansia itu kemudian mengetahui kalau wanita yang bertanya kepada mereka adalah Kate Middleton setelah sejumlah wartawan mendekati mereka untuk wawancara. 

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.