Meghan Markle dan Pangeran Harry Dilanda Kesedihan karena Hal Ini

aura.co.id Jumat, 3 Juli 2020 14:00:23
Meghan Markle dan Pangeran Harry dilanda kesedihan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry dilanda kesedihan. Penyebabnya, ada lebih dari 360 gajah mati di Bostwana. Gajah yang mati secara misterius itu ditemukan di sejumlah mata air di sekitaran wilayah Bostwana.

Untuk mengetahui penyabab kematian tersebut, pemerintah Bostwana meneliti sampel gajah yang tewas di mata air tersebut. 

Bostwana diketahui memiliki populasi gajah terbesar di Afrika. Karena hal itu, negara tersebut mempunyai tempat yang spesial di hati Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya diketahui beberapa kali menggalang dana untuk mencegah perburuan liar dan pembunuhan terhadap bintang tersebut di wilayah Afrika, khususnya Bostwana.. 

Bahkan sebagai bentuk kecintaannya terhadap gajah, Meghan Markle sempat menjadi pengisi suara di dokumenter Elephant yang tayang di layanan streaming Disney+ pada awal April lalu. Momen tersebut disebut-sebut sebagai kembalinya Meghan Markle ke dunia hiburan setelah 

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.