Pangeran Harry Disebut Kesepian dan Kehilangan Arah

Binsar Hutapea | 16 Juli 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor Pangeran Harry tak bahagia di Amerika Serikat  bergulir sejak ia dan Meghan Markle pindah ke Los Angeles pada Maret lalu.

Kini, sang pangeran dispekulasikan merasa kesepian dan tak punya arah di tempat tinggal barunya. Tak hanya itu, ia juga disebut-sebut selalu berada dalam bayang-bayang sang istri. 

Menurut laporan National Enquirer, berdasarkan keterangan sumber dari Istana Kerajaan Inggris, Pangeran Harry pergi ke Amerika Serikat dalam kondisi bahagia dan percaya diri yang tinggi. Tapi sejak tinggal di Beverly Hills, Pangeran Harry mulai merasa kesulitan dan merasa tak nyaman. 

“Dia di renggut dari kenyamanannya– hubungan dengan keluaerga dan  pendapatan yang tinggi sebagai anggota kerajaan– membuatnya kesiltan menghadapi kehidupan di Hollywood yang ganas,” kata sang sumber. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle memtuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu. Setelah itu keduanya pindah ke Vancouver, Kanada. Tak berapa lama kemudian mereka pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, mereka tinggal di rumah mewah yang disewa dari aktor/sutradara Tyler Perry. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait