Pandemi Covid-19 Tak Menghentikan Meghan Markle untuk Menggelar Pesta Ultah    

Binsar Hutapea Kamis, 23 Juli 2020 18:00:23
Pada 4 Agustus mendatang Meghan Markle akan merayakan ulang tahunnya yang 39. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 4 Agustus mendatang Meghan Markle akan merayakan ulang tahunnya yang 39. Pandemi Covid-19 disebut tak menghentikan Meghan Markle untuk menggelar pesta ulang tahun.    

Menurut Daily Mail, Meghan Markle akan menggelar pesta ulang tahun di Montecito, Santa Barbara, Los Angeles. Lokasi itu dipilih karena Meghan Markle ini ingin suasana baru karena selama pandemi ia dan Pangeran Harry merasa "terkurung" di rumah mewahnya di kawasan Beverly Hills.     

Menurut seorang sumber, tamu undangan Meghan Markle dibatasai hanya untuk teman-teman terdekatnya saja. Acara pesta ulang tahun pun akan digelar di ruangan terbuka untuk meminimalisir penularan virus Corona. Tak hanya itu, tamu-tamu yang diundang The Duchess of Sussex juga harus melakukan tes cepat Covid-19 sebelum mengikuti pesta ulang tahun.  

Lanjut sang sumber, pesta ulang tahun Meghan Markle tidak digelar secara besar-besaran dan mewah. 

"Meghan mengatakan akan merayakan ulang tahunnya secara sederhana. Dia mengatakan tak ingin menjadi  orang yang tak peduli dan tak bertanggung jawab," jelas sang sumber.

 

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.