Pangeran Harry Kesulitan Mendapatkan Pekerjaan

Binsar Hutapea Kamis, 23 Juli 2020 13:00:23
Pangeran Harry rupanya kesulitan mencari pekerjaan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak tak lagi berstatus sebagai anggota Kerajaan Inggris, banyak yang penasaran dengan pekerjaan Pangeran Harry. Sebuah laporan menyebutkan, Pangeran Harry rupanya kesulitan mencari pekerjaan. 

Menurut penulis seputar Kerajaan Inggris, Tom Quinn, Pangeran Harry kesusahan mencari pekerjaan karena ia tak punya kemampuan yang layak untuk mendapatkan pekerjaan normal meskipun berstatus lulusan dari salah satu perguruan tinggi militer paling bergengsi di Inggris. Di sisi lain, selama ini Pangeran Harry mendapatkan pekerjaannya dari Kerajaan Inggris. Dia tak pernah mendapatkan pekerjaan karena usahanya sendiri. 

"Dia bisa apa? Dia bahkan tak bisa menjadi pelayan di McDonalds atau bekerja di bank," ujar Tom Quinn. 

Kondisi Pangeran Harry ini disebut berkebalikan dengan Meghan Markle, isri Pangeran Harry. Pernah berkiprah sebagai aktris, Meghan Markle tak kesulitan mencari pekerjaan. Setelah keluar dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle sempat mendapat pekerjaan menjadi narator untuk film dokumenter tentang gajah. Bahkan kepindahan keluarga Pangeran Harry dari Vancouver ke Los Angeles disebut-sebut agar Meghan Markle bisa kembali berkiprah di Hollywood. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.