Meghan Markle Disebut Berambisi Menyaingi Ketenaran Putri Diana

Binsar Hutapea | 24 Juli 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis sekaligus pengamat Kerajaan Inggris Lady Campbell menyebut Meghan Markle berambisi mengalahkan ketenaran mendiang Putri Diana yang merupakan ibunda Pangeran Harry. Hal itu dingkap Lady Campbell kepada New Idea

“Ambisi Meghan adalah mengalahkan popularitas Putri Diana, tapi aku pikir dia salah membaca situasi," kata Lady Campbell. 

“Dia berpikir ketenarannya bakal membuatnya menjadi bintang besar di Los Angeles--seperti yang dia inginkan. Tapi aku pikir hal itu tak akan terjadi padanya," ujarnya. "Aku rasa dia bakal kesulitan memenuhi ambisinya," sambung Lady Campbell.   

Lanjut Lady Campbell, Meghan Markle merupakan sosok di balik mundurnya Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris. Seperti diketahui, Duke dan Duchess of Sussex memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu.  

"Menurut opiniku, Pangeran Harry kurang cerdas dibandingkan istrinya, di sisi lain Pangeran Harry selalu berusaha  menyenangkan dan menuruti apa yang dikatakan Meghan--seburuk apa pun itu,” penulis buku Meghan And Harry: The Real Story Ini. 

Lady Campbell yakin Pangeran Harry akan tetap bergabung dengan Kerajaan Inggris jika tak menikahi Meghan Markle. “Jika Harry menikah dengan orang lain, aku yakin dia masih bagian dari keluarga Kerajaan Inggris," pungkasnya.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait