Saat Meghan Markle Dicueki Kate Middleton

Binsar Hutapea Minggu, 26 Juli 2020 12:00:23
Kate Middleton dan Meghan Markle. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu. Hal itu rupanya membuat hubungannya dengan sejumlah anggota Kerajaan memburuk, terutama dengan Pangeran William dan Kate Middleton. 

Setelah mundur, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat menetap di Vancouver, Kanada, dan kemudian pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. 

Istimewa)
Istimewa)

Pada Maret lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle pulang ke Inggris untuk ikut menghadiri acara ibadah Persemakmuran yang digelar di Gereja Westminster Abbey. Di momen itu, Meghan Markle rupanya dicueki oleh Kate Middleton. Hal itu terungkap dari buku bertajuk Finding Freedom yang ditulis oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand

"Meghan berusaha melakukan kontak mata dengan Kate, tapi Duchess of Cambridge mengacuhkannya," tulis keduanya di buku tersebut. 

Dari buku tersebut juga diketahui, Kate Middleton sebenarnya tak pernah menjalin pertemanan dengan Meghan Markle. Keduanya ternyata tak pernah dekat.      

"Kenyataannya, Meghan dan Kate tak saling mengenal satu sama lain. Kate hanya loyal kepada Kerajaan dan keluarganya,"  tulis mereka.  

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.