Kebiasaan Pesta Pangeran Harry Kumat Lagi, Meghan Markle Kesal

Binsar Hutapea | 27 Juli 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat masih lajang Pangeran Harry gemar berpesta. Ia bahkan sempat dijuluki biang pesta. Reputasi tersebut sedikit pudar setelah adik Pangeran William ini menikahi Meghan Markle. 

Ternyata, kini kebiasaan tersebut muncul lagi. Menurut laporan New Idea, Pangeran Harry kerap menyambangi pesta yang digelar secara rahasia di sejumlah rumah mewah di kawasan Hollywood Hills. Tak sembarangan, teman pestanya adalah selebriti seperti Jennifer Aniston, Margot Robbie, Brad Pitt, Orlando Bloom, dan Adele. 

"Harry bisa menghidupkan pesta, itu sebabnya banyak orang berpaling ke dia saat pesta. Dia juga bisa membuat orang tertawa," kata seorang sumber kepada New Idea

“Ketika melihat dia, ada kesan dia bisa berpesta selama tiga hari berturut-turut--dan barangkali dia pernah melakukan itu," ujar sang sumber. 

Di saat suaminya sibuk berpesta, Meghan Markle di rumah mengurus anaknya, Archie. Ada rasa kesal pada Meghan Markle karena suaminya kembali berpesta.   

“Meghan mengira dia sudah bisa menghapus gelar Pangeran Pesta yang selama itu melekat pada Harry. Selama ini memang Harry bisa menahan diri. Tapi hanya masalah waktu saja karena Harry  merasa bosan di rumah dengan Meghan yang suka memerintahnya," terang sang sumber.

"Tak mengherankan jika dia terpikat oleh banyak godaan Hollywood, terutama mengingat bahwa teman-teman selebriti barunya setia menanti Harry," pungkasnya.  

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait