Ini Hadiah Terburuk yang Pernah Diberikan Pangeran William kepada Kate Middleton

Binsar Hutapea Kamis, 30 Juli 2020 12:30:23
Pangeran WIlliam dan Kate Midleton. (Twitter/KensingtonPalace)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran WIlliam mengungkap hadiah terburuk yang pernah diberikan kepada Kate Middleton. Dalam podcast “That Peter Crouch” yang tayang di BBC Radio 5, Pangeran William mengaku pernah menghadiahi Kate Middleton teropong saat kencan pertama. 

Pangeran William bertemu Kate Middleton saat keduanya menimba ilmu di Universitas St. Andrew pada 2003. 

“Saya membungkus sendiri kadio itu. Itu kado yang bagus. Aku meyakinkan diriku kalau itu memang kado yang bagus. Aku membatin,'Teropong ini sangat luar biasa, kita bisa melihat sesuatu yang sangat jauh.”

Pangeran William. (Instagram)
Pangeran William. (Instagram)

Saat diberikan, Kate Middleton rupanya tak tertarik dengan kado tersebut. 

 "Dia menanatap saya lalu berkata, 'Teropong? Benaran?'  Ternyata itu tak berjalan lancar," tutur kakak Pangeran Harry ini.  “Jujur saja, saya tidak tahu kenapa menghadiahi Kate teropong.”

Pangeran William menikahi Kate Middleton pada 29 April 2011. Dari perkawinannya mereka mempunyai tiga anak, Pangeran George (7), Putri Charlotte (5), dan Pangeran Louis (2).

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.