Pangeran William Sebut Pangeran George Bisa jadi Bintang Sepak Bola

Binsar Hutapea | 30 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran George menyukai olahraga sepak bola. Sang ayah, Pangeran William, menyebut anaknya itu bisa menjadi bintang sepak bola di masa depan. 

“Saya meramal dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa (di klub liga Inggris Aston Villa),” canda Duke of Cambridge di “That Peter Crouch Podcast” episode Rabu, 29 Juli kemarin. “Saya tidak melihat hal tak bisa terjadi. Itu akan menjadi sesuatu yang brilian,” sambung suami Kate Middleton ini. 

Meski begitu, Pangeran William mengaku tak akan memaksakan anaknya harus menjadi pemain sepak bola profesional.

"Aku membiarkan dia memilih jalannya sendiri. Ini tentang menemukan apa yang cocok untuknya. ... Saya suka nilai-nilai dan etos klub sepakbola. Saya ingin mereka menjaga para pemain dan memberikan contoh yang baik kepada para penggemar muda. Saya ingin anak-anak kita, ketika mereka pergi ke pertandingan, untuk encintai apa yang telah mereka lihat, menikmatinya dan melihat panutan mereka berperilaku dengan cara yang kita semua inginkan," lanjutnya.

Pangeran William dikenal sebagai penggemar klub sepakbola Aston Villa. Pada Oktober 2019, ia memboyong anak dan ketiga istrinya menonton pertandingan antara Aston Villa melawan Norwich City yang digelar di Norwich City.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait