Pangeran William dan Harry Tak Akan Berbaikan Dalam Waktu Dekat

Binsar Hutapea | 3 Agustus 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry diketahui sedang tak harmonis. Dan tampaknya, mereka pun tak akan berbaikan dalam waktu dekat. Hal itu diungkap oleh sumber yang dekat dengan Kerajaan Inggris. 

"Mereka adalah dua pria yang sangat keras kepala dan berprinsip tidak akan mundur mengenai apa yang mereka yakini benar," kata sang sumber kepada Us Weekly. "Keduanya tampaknya puas membiarkan semuanya seperti sekarang ini," lanjutnya. 

Terang sang sumber lagi, permusuhan antara kakak beradik itu "menghantui" anggota keluarga Kerajaan Inggris .

"Situasi tragis ini seperti seperti bayangan gelap yang terus mengikuti keluarga Kerajaan. Perusuhan mereka telah memburuk begitu parah hingga menghancurkan hati orang-orang," pungkasnya. 

Konflik antara Pangeran William dan Pangeran Harry dimulai ketika Pangeran William memperingatkan adiknya untuk tak cepat-cepat menikahi Meghan Markle. Pangeran William bahkan sepat menanyakan apakah Meghan Markle orang yang tepat untuk Pangeran Harry.  Tapi kemudian diketahui saran itu tak diambil Pangeran Harry. Pada Mei 2018 Pangeran Harry kemudian menikahi Meghan Markle. Dan hal itu membuat hubungan kedua bersaudara tersebut memburuk. Hubungan keduanya kian renggang saat Pangeran Harry memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait