Romantis, Pangeran Harry Masak Makan Malam untuk Meghan Markle

Binsar Hutapea Kamis, 6 Agustus 2020 16:00:23
Pangeran Harry menggelar pesta sederhana untuk merayakan ulang tahun Meghan Markle yang ke-39. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry menggelar pesta sederhana untuk merayakan ulang tahun Meghan Markle yang ke-39. Pesta tersebut dihelat di kediaman mereka di Los Angeles pada Selasa (5/8) kemarin. Menurut seorang sumber kepada Us Weekly, ibunda Meghan Markle, Doria Ragland, ikut menghadiri acara tersebut.

"Mereka menghabiskan hari itu sebagai sebuah keluarga dan di malam hari Doria menjaga Archie sehingga Meghan dan Harry dapat menikmati waktu untuk berdua,” kata sang sumber. 

"Harry memasak makan malam untuk Meghan, ada tiga macam, tapi Doria membantunya menyiapkan makanan," sambungnya.  "Meskipun Harry telah menjadi juru masak yang lebih baik sejak menikah dengan Meghan, tapi jalannya masih panjang untuk menjadi pemasak yang andal."

Tak lupa, hari itu Pangeran Harry memberikan hadiah ulang tahun untuk istrinya. Adik Pangeran William itu memberikan kado yang unik dan sentimental.

"Dia ingin hadiah itu bersifat pribadi, jadi dia mengejutkan Meghan dengan kalung yang dirancangnya sendiri. Dia juga memberikan foto mereka berdua, yang diambil olehnya," pungkas sang sumber.  

 

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.