Digosipkan Punya Hubungan Spesial, Siva Aprilia Akui Zack Lee Laki Idamannya

Supriyanto Jumat, 7 Agustus 2020 18:00:23
Artis dan model seksi Siva Aprilia mengaku  hanya berteman dengan Zack Lee. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model seksi Siva Aprilia mengaku  hanya berteman dengan Zack Lee. Soal foto berdua di atas ranjang yang membuat heboh netizen, Siva menyebut hanya untuk keperluan syuting web series.

Meski demikian, Siva Aprilia mengaku Zack Lee adalah sosok pria yang didambakan untuk menjadi pasangan hidup.

"Haha, iya lumayan sih (masuk kriteria). Cuma nggak lah, temenan saja," ungkap Siva Aprilia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Siva Aprilia tidak menampik kagum kepada mantan suami Nafa Urbach. Menurut wanita 25 tahun itu, Zack Lee adalah laki-laki yang baik dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

"Mungkin banyak orang yang kenal Zack itu karena berita yang enggak enak ya. Tapi kalau secara langsung aku kenal aslinya, orangnya baik banget," ujar Siva Aprilia.

"Di lokasi syuting bantu-bantu orang yang suka datang minta foto. Biasanya kan sombong kalau artis lain, enggak mau. Kalau dia ramah, jiwa sosialnya tinggi. Pastinya baik banget," terang Siva Aprilia.

Dengan kebaikan Zack Lee, Siva Aprilia mengaku senang bisa mengenal dan berteman. Sayangnya, Siva belum pernah menghabuskan waktu pergi berdua.

"Aku senang saja temanan sama dia. Soalnya orangnya supel, suka cerita-cerita, jadi kalau ngobrol nyambung. Kita juga kalau cerita rame-rame. Kami  belum sih yang jalan berdua doang, ngobrol di lokasi syuting saja," pungkas Siva Aprilia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.