Ditegur Pelayaan Kerajaan Inggris, Meghan Markle Menangis

Binsar Hutapea Sabtu, 8 Agustus 2020 11:00:23
Meghan Markle pernah menangis karena ditegur oleh pelayan di Instana Kerajaan Inggris. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle pernah menangis karena ditegur oleh pelayan di Instana Kerajaan Inggris. Hal itu lantaran Meghan Markle menggunakan kalung yang dipersonalisasi saat melakukan pertunangan dengan Pangeran Harry pada 27 November 2017.

Dalam kesempatan itu, Meghan Markle mengenakan kalung berinisial M dan H. M merupakan insial Meghan Markle, sementara H merupakan insial Pangeran Harry.  

Berbicara dalam podcast Royally Obsessed, pengamat Kerajaan Inggris Rachel Bowie dan Roberta Fiorito, menyebut akibat menggunakan kalung itu Meghan Markle kemudian ditegur oleh pelayan senior di Kerajaan Inggris. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

"Sang pelayan senior menegurnya karena kalung tersebut bakal membuat mereka menjadi buruan para fotografer dan menciptakan lebih banyak headline berita tentang keduanya," kata Rachel Bowie. .

"Meghan hanya mengiakan, tapi kemudian ia menceritakan hal tersebut kepada seorang sahabatnya sembari menangis," Rachel Bowie. 

Lebih lanjut, Rachel Bowie menyebut teguran tersebut sebenarnya terlalu berlebihan. Pasalnya kalung yang dipakai Meghan Markle tak berukuran besar. 

"Untuk melihat inisial di kalung tersebut, Anda harus membesarkan foto Meghan Markle. Jadi saya agak terkejut ketika Meghan Markle ditegur karena memakai sesuatu yang bisa dilihat hanya dalam jarak yang sangat dekat," tutur Rachel Bowie lagi. 

 

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.