Diam-diam Pangeran Harry dan Meghan Markle Membeli Rumah Baru

Binsar Hutapea Rabu, 12 Agustus 2020 14:30:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle beli rumah baru. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam Pangeran Harry dan Meghan Markle telah membeli rumah baru di kawasan Santa Barbara, Los Angeles. Menurut Pagesix.com, keduanya bahkan sudah tinggal selama 6 minggu belakangan. Adapun lokasi rumah baru pasangan yang menikah ini berdekatan dengan selebriti  Oprah Winfrey dan Ellen DeGeneres.

“Harry dan Meghan telah tinggal di rumah Santa Barbara sejak Juli lalu. Inilah untuk pertama kali mereka mempunyai rumah sendiri. Ini masa yang sangat spesial untuk keduanya sebagai pasangan maupun keluarga," tutur seorang sumber kepada Pagesix.com.

"Inilah yang mereka inginkan setelah meninggalkan Inggris," lanjut sang sumber. 

Soal detail rumah tersebut, seperti harga dan lokasi persis, sang sumber enggan mengungkapkan. “Yang jelas mereka membeli rumah ini dengan banyak pertimbangan, mereka melakukan riset yang mendalam sebelum membeli. Rumah ini adalah tempat mereka merencanakan kebahagiaannya, menjalin hubungan pertemanan dengan orang lain, dan juga membesarkan Archie,” terangnya. 

Sebelum menempati rumah baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di rumah sewaan yang dimiliki aktor sekaligus sutradara Tyler Perry. Rumah yang dilengkapi 12 kamar tidur dan 8 kamar mandi tersebut terletak di Beverly Hills. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.