Baru 2 Hari Bekerja, Pengasuh Archie Dipecat Meghan Markle

Binsar Hutapea Rabu, 12 Agustus 2020 16:30:23
Meghan Markle pecat pengasuh anaknya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle memecat pengasuh anaknya, Archie Harrison Mountbatten, yang baru 2 hari bekerja. Fakta itu diungkap dalam buku Finding Freedom yang ditulis Carolyn Durand dan Omid Scobie.

Alkisah, ketika Archie baru dilahirkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry mempekerjakan seorang pengasuh untuk mengurusi Archie. Sang pengasuh ditugaskan menjaga Archie saat malam hari, agar keduanya bisa beristirahat. Namun hal itu rupanya tak terjadi. Mereka justru tak bisa tidur nyenyak karena bolak-balik mengecek putranya. Lantaran dianggap bekerja secara tak profesional dan bertanggung jawab, sang pengasuh kemudian dipecat Meghan Markle di malam kedua bekerja. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Setelah insiden pemecatan, Meghan Markle pun merekrut pengasuh baru untuk Archie.   

Dalam hal pengasuh anak, Pangeran Harry dan Meghan Markle berbeda dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya mempekerjakan pengasuh yang pulang-pergi di hari kerja. Sedangkan pengasuh Pangeran William dan Kate Middleton tinggal bersama majikannya. 

“Harry dan Meghan sepakat tak ingin ada banyak staf di rumahnya. Harry melihat situasi di rumah William dan tak ingin rumahnya " seperti itu. Dia dan Meghan menyukai ide kalau di malam hari hanyalah mereka bertiga di rumah. Nyaman dan penuh privasi," tulis Carolyn Durand dan Omid Scobie di buku Finding Freedom.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.