Miley Cyrus Mengaku Hilang Keperawanan di Usia 16 Tahun oleh Liam Hemsworth

Binsar Hutapea Jumat, 14 Agustus 2020 13:00:23
Miley Cyrus mengaku hilang keperawanan di usia 16 tahun oleh Liam Hemsworth. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus mengaku hilang keperawanan di usia 16 tahun oleh Liam Hemsworth. Hal itu diungkap pelantun "Wracking Ball" di acara podcast  Barstool Sports “Call Her Daddy” 

“Saya tak menyerahkan semuanya kepada seorang sampai berumur 16 tahun, namun ternyata aku menikahi pria itu," tutur Miley Cyrus seperti dikutip Pagesix.com

Liam Hemsworth (Depositphotos)
Liam Hemsworth (Depositphotos)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mulai menjalin hubungan pada 2008, usai keduanya syuting film The Last Song yang diadaptasi dari novel besutan Nicholas Sparks. Adapun di tanggal 23 November tahun itu Miley Cyrus berulang tahun ke-16. 

Pasangan ini kemudian bertunangan di 2012 namun kemudian putus setahun kemudian. Pada 2015, keduanya kembali menjalin hubungan lalu menikah pada Desember 2018. Pernikahan ini hanya bertahan setahun. Pada Agustus 2019  keduanya bercerai. Tak lama setelah kabar perceraian terkuak, muncul foto Miley Cyrus mencium Brody Jenner’

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.