Meghan Markle Dituding Bertingkah Bak Diva

Binsar Hutapea | 14 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang kameramen yang pernah bekerja untuk serial Suits menuding Meghan Markle bargaya bak diva ketika membintangi serial tersebut. 

Berbicara kepada Globe, sumber yang tak mau identitasnya disebutkan itu mengatakan Meghan Markle punya sifat yang "antik" ketika berada di lokasi syuting serial drama tentang hukum tersebut.  

"Meghan selalu harus selalu dibujuk keluar dari ruang ganti karena menurutnya penampilannya tidak cukup cantik, atau pakaiannya tidak layak, atau dia merasa tidak mendapatkan banyak adegan," kata sang kameramen.  

“Melihat ulahnya itu, semua orang di lokasi syuting berpikir, 'Dia bertingkah seperti artis kelas A, padahal kelas D pun dia tak masuk,’” sambungnya. 

Meski begitu, terangnya, ketika berada di depan kamera Meghan Markle selalu berusaha memberikan yang terbaik. 

“Ketika kata ‘action’ disebutkan, Meghan tahu benar apa yang harus dilakukannya. Tapi saat kamera mati, dia berubah menjadi orang paling mengesalkan," pungkasnya. 

Meghan Markle membintangi serial Suits selama 7 musim penayangannya. Dia tak lagi bergabung dengan serial tersebut karena menikah dengan Pangeran Harry. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait