Meghan Markle Dituding Bertingkah Bak Diva

Binsar Hutapea Jumat, 14 Agustus 2020 17:00:23
Meghan Markle disebut bergaya bak diva. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang kameramen yang pernah bekerja untuk serial Suits menuding Meghan Markle bargaya bak diva ketika membintangi serial tersebut. 

Berbicara kepada Globe, sumber yang tak mau identitasnya disebutkan itu mengatakan Meghan Markle punya sifat yang "antik" ketika berada di lokasi syuting serial drama tentang hukum tersebut.  

"Meghan selalu harus selalu dibujuk keluar dari ruang ganti karena menurutnya penampilannya tidak cukup cantik, atau pakaiannya tidak layak, atau dia merasa tidak mendapatkan banyak adegan," kata sang kameramen.  

Meghan Markle saat membintangi serial <em>Suits</em>. (Istimewa)
Meghan Markle saat membintangi serial <em>Suits</em>. (Istimewa)

“Melihat ulahnya itu, semua orang di lokasi syuting berpikir, 'Dia bertingkah seperti artis kelas A, padahal kelas D pun dia tak masuk,’” sambungnya. 

Meski begitu, terangnya, ketika berada di depan kamera Meghan Markle selalu berusaha memberikan yang terbaik. 

“Ketika kata ‘action’ disebutkan, Meghan tahu benar apa yang harus dilakukannya. Tapi saat kamera mati, dia berubah menjadi orang paling mengesalkan," pungkasnya. 

Meghan Markle membintangi serial Suits selama 7 musim penayangannya. Dia tak lagi bergabung dengan serial tersebut karena menikah dengan Pangeran Harry. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.