Gara-gara Cucu, Pangeran Charles Kesal pada Orang Tua Kate Middleton

Binsar Hutapea Kamis, 27 Agustus 2020 13:30:23
Pangeran Charles dan Camila Parker-Bowles disebut kesal pada orang tua Kate Middleton, Carole dan Michael.

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles dan Camila Parker-Bowles disebut kesal pada orang tua Kate Middleton, Carole dan Michael. Penyebabnya, orang tua Kate Middleton terlalu mendominasi ketiga cucunya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. 

Menurut sumber yang dekat dengan keluarga Kerajaan kepada Daily Mail, Pangeran Charles tak senang ketiga cucunya lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang tua Kate Middleton ketimbang dirinya. "Pangeran Charles merasa keluarga Middleton lebih banyak bersama  George, Charlotte (dan Louis). Sebagai perbandingan, Pangeran Charles sangat jarang bersama mereka dan itu membuatnya kesal," kata sang sumber. 

Keluarga Pangeran William. (Instagram)
Keluarga Pangeran William. (Instagram)

Keluarga Middleton diketahui sangat dominan terhadap George, Charlotte, dan Louis. Ketika Pangeran George berulang tahun ke-3 beberapa tahun lalu, keluarga Middleton  yang merencanakan semua hal yang berkaitan dengan pesta ulang tahun sang Pangeran. 

“Pangeran Charles tak ingin melewatkan pesta ulang tahun cucunya, tapi fakta Middleton yang mengatur semuanya membuat dia kesal," tutur seorang sumber kepada Express.

“Pangeran Charles merasa ditinggalkan. Dia hanya punya sedikit waktu dengan cucunya. Dia juga merasa Pangeran William lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga Middleton ketimbang keluarganya sendiri," ujar sang sumber lagi. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.