Genap Berusia 40 Tahun, Macaulay Culkin Usili Penggemar

Binsar Hutapea Kamis, 27 Agustus 2020 16:00:23
Macaulay Culkin genap berusia 40 tahun pada Rabu, 26 Agustus lalu. (Instagram/MacaulayCulkin)

TABLOIDBINTANG.COM - Macaulay Culkin genap berusia 40 tahun pada Rabu, 26 Agustus lalu. Via cuitan di Twitter, bintang Home Alone dan My Girl ini pun mengusili penggemarnya. 

Dalam cuitannya Macaulay Culkin bercanda, karena dia bukan anak kecil lagi, maka tugasnya adalah membuat orang merasa tua. 

"Hai semuanya, ingin merasa tua? Saya sekarang berusia 40. Terima kasih kembali," tulisnya.  "Ini adalah pemberianku kepada dunia: Saya membuat orang merasa tua. Saya bukan anak-anak lagi, itu pekerjaaanku," sambung Macaulay Culkin. 

(Twitter)
(Twitter)

Macaulay Culkin populer setelah membintangi sejumlah film laris. Menjelang remaja, popularitas Macaulay Culkin  meredup. Ia bahkan diketahui menjadi pecandu narkoba dan pernah ditangkap pihak kepolisian. 

Kecanduan pada narkoba, membuat tubuh Macaulay Culkin sempat menjadi kurus kering, jauh dari sosok Kevin di Home Alone yang duku begitu menggemaskan. Beberapa tahun lalu, Macaulay Culkin mulai menata kembali hidupnya. Awal tahun lalu, ia diumumkan akan bergabung dengan Sarah Paulson dan Evan Peters dalam musim kesepuluh American Horror Story.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.