Tampil di Zoom Meeting, Kate Middleton Pakai Busana Murah Seharga 190 Ribu

Binsar Hutapea | 2 September 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat aplikasi Zoom, Kata Middleton mengumumkan peluncuran pameran fotografi digital bertajuk "Hold Still". Dalam eksebisi tersebut akan dipamerkan 100 karya foto yang hanya bisa diakses secara daring lewat situs milik National Portrait Gallery London.  

Dalam kesempatan itu, istri Pangeran William mengenakan busana floral hijau bikinan Zara. Ternyata, baju tersebut relatif murah. Busana tersebut "cuma" seharga 12,99 dolar AS atau sekitar 191 ribu rupiah. Aslinya, busana tersebut dibandrol 69,90 dolar AS atau sekitar 1 juta rupiah. Namun karena masuk dalam item diskon musim panas, baju tersebut dilego seharga 12,99 dolar AS saja. Meski menggunakan busana murah, Kate Middleton tetap tampil cantik mempesona. 

Saat melakukan Zoom, Kate Middleton mengaku senang dengan antusiasme terhadap eksebisi "Hold Still". Sebelumnya, ada sekitar 30 ribu foto yang didaftarkan untuk eksebisi ini. Namun setelah dikurasi, hanya 100 foto saja yang ikut pameran.  

"Kualitas dari foto-foto tersebut sangat luar biasa, juga cerita di balik foto tersebut sangat enyentuh hati," kata ibu 3 anak yang hobi memotret ini. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait